Friday, April 29, 2011

Trik menarik cewek dengan bahasa tubuh

Wanita sepuluh kali lipat lebih mampu membaca bahasa tubuh seorang lelaki daripada lelaki pada wanita. Dengan bahasa tubuh yang tepat, anda dapat meningkatkan daya tarik dan menonjol di antara 100 lelaki lain yang ada di dunia, itulah lelaki alpha sesungguhnya. Lelaki alpha dapat dikenali dengan sekejab oleh wanita, baik secra lisan atau bahasa tubuh. Hal tersebut karena telah tertanam dalam gen yang telah berevolusi semenjak mamalia hadir di muka bumi, seorang lelaki, atau lebih tepatnya pejantan alpha mudah dikenali posisinya dalam gerombolan. Pemimpin, the leader of the pack, memimpin para hewan jantan lainnya dan mempunyai banyak sekali betina. Itulah kenapa ia disebut alpha. Membentuk kepribadian alpha memang rumit tetapi anda bisa memulainya dengan bahasa tubuh sederhana

1. Seni
Lelalki mesti menguasai seni. Bagi wanita seni mengungkapkan perasaan. anda bisa jelas melihat kenapa cewek2 lebih senang memilih anak band atau pemain gitar ketimbang lelaki tanpa keahlian seni. anda tidak perlu bisa musik, seni ada banyak macamnya. Anda bisa belajar melukis atau membuat puisi. wanita sangat menghargai lelaki yang memahami cara mereka berpikir. 

2. Pakaian
Pakaian anda mesti rapi. Pakai pakaian yang berkualitas dan gelap. Jangan pakai pakaian yang berwarna-warni, apalagi pink. Pakaian cerah menunjukkan kelemahan bagi pria. Selain pakaian gelap, pilihan lain adalah putih. Walau tidak terlalu maskulin, pakaian putih mencerminkan anda orang yang steril dan berhati2.
3. Gerakan
Tubuh Bergeraklah secara perlahan di depan seorang wanita. Bergeraklah seolah2 dunia melambat. Slow motion. anda dapat lihat dalam film, dimana pada momen2 jatuh cinta atau dramatis, adegan film berjalan slow motion. Bergeraklah perlahan bukan berarti lamban, tetapi penuh perhitungan. Baik berjalan, menoleh, atau memberi isyarat, lakukan dengan tenang. Inilah "cool" dalam arti sebenarnya. 

4. Senyum
Senyum anda bukan senyum biasa. Bukan senyum yang disebut orang2 ESQ sebagai senyum simetris tetapi senyum pemikat. Senyum ini dilakukan dengan menggerakkan sebelah saja dari bibir anda di ikuti dengan mata disipitkan, seolah2 anda mengatakan "sesuatu yang nakal". Berlatihlah di depan cermin.

5. Pandangan mata
Pada saat berbicara dengan cewek atau wanita pada umumnya, tatap matanya. tatap langsung ke bola hitam di tengah, seolah2 anda mencari wajah anda sendiri di refleksi matanya. Bila kalian beradu pandang, jangan pernah mengalah. Ia menguji anda, apakah anda sunggguh2 atau tidak. Orang yang berbohong tidak akan bisa memandang mata lawan bicaranya, apalagi beradu kontak. Berani menatap ke mata adalah petunjuk bahwa anda jujur. Lagi pula, lelaki alpha tidak boleh berbohong pada perempuan. Itu memalukan. Fakta : Survey majalah kosmopolitan tahun 1995 mengungkapkan 95% wanita jatuh cinta pada pria karena pandangan matanya. Hebat bukan? Bila akhirnya sang wanita itu kalah dalam adu pandang, ia akan melakukan satu dari tiga hal berikut. menoleh, ini tandanya ia tidak tertarik pada anda. Bisa jadi udah punya cowok atau bahkan suami. menunduk, ini tandanya ia tertarik dan mengakui anda lelaki yang potensial menjadi pasangan seksual. Memejamkan mata (kasus yang sangat jarang), ini artinya ia minta dicium. 

6. Berbicara
Bicaralah dengan kata2 yang fasih dan jelas. Ucapkan dengan nada bas, yaitu suara berat ciri khas lelaki. Bila aslinya suara anda tenor, usahakan bas. Berlatihlah.

7. Aroma
Di dunia serangga, komunikasi seksual dilakukan ditandai dengan pelepasan suatu xzat yang dinamai feromon. Zat ini tidak berbau namun dapat di deteksi otak secara tidak sadar. Ilmuan menemukan fenomena yang sama ternyata terjadi pula pada mamalia, termasuklah manusia. Cewek misalnya, menyibakkan rambut dan memperlihatkan leher mereka untuk menyebarkan feromon. Mereka juga melakukan hal yang sama saat membuka kanjung baju atas dan memperlihatkan dadanya atau menyingkap roknya dan memperlihatkan paha. anda, sebagai lelaki, memiliki aroma khas yang juga menarik wanita. Aroma khas ini dapat diperkuat dengan aroma mawar, musk atau mint. Cobalah. 

8. Saat berbicara Saat anda berbicara dengan cewek, ia akan langsung meng-scan seluruh tubuh anda yang terlihat. Ia mencari bahasa tubuh yang menunjukkan rasa rendah diri, gugup, tidak nyaman, dsb. Jagalah gerakan anda. Hadapkan seluruh tubuh anda ke arahnya, buka kedua kaki anda dan jangan pernah menyilangkan tangan anda di depan dada. Menyilangkan kedua tangan di dada, atau gerakan tangan lainnya yang menutupi tubuh depan anda mencerminkan rasa tidak aman dan melindungi diri, bagaimana anda bisa melindungi wanita bila anda sendiri takut?

9. Postur Saat dalam posisi ingin menarik wanita, tegakkan badan anda. Busungkan dada. teman2 pria dari IPDN adalah contoh yang sangat baik. Tekan tulang sternum (taju pedang) yang ada di bawah paru2 ke atas. cara lain adalah menarik nafas secara maksimal hingga tubuh anda tegak. Tarik otot perut ke dalam. Jadikan anda seolah2 orang paling berkuasa di lingkungan itu. Pada awalnya memang tak nyaman, tapi lama2 anda akan terbiasa. 


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6669560

0 comments:

Post a Comment

Text Widget

Text Widget